-->
Headline News
Home » » IRMAS VMB-2

IRMAS VMB-2

Posted by eRTe.4
Website eRTe.04 , Updated at: 01.35.00

Posted by eRTe.4 on Sabtu, 22 Juni 2013

Dengan mengucap Syukur Alhamdulillah...akhirnya Ikatan Remaja Masjid Vila Mutiara Bogor-2 sudah terbentuk, pada hari Jum'at tanggal 21 Juni 2013.Ini adalah awal yang baik bagi remaja-remaja dilingkungan Vila Mutiara Bogor-2,selain untuk memper'erat persahabatan dan persaudaraan diantara remaja, juga untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT,sehingga diharapkan menjadi anak yang tidak hanya pandai dalam ilmu pengetahuan tetapi juga menjadi anak-anak yang Sholeh dan Sholekah.

Karena didalam wadah " Ikatan Remaja Masjid " para remaja bukan cuma dididik untuk tahu lebih banyak tentang Islam tetapi juga akan diajarkan untuk menerapkan ajaran-ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari. 
Wadah bagi remaja seperti " Ikatan Remaja Masjid " ini memang penting dan perlu dijaman globalisasi , modern dan pesatnya perkembangan ilmu teknologi sekarang ini, dimana pergaulan semakin bebas karena seringnya remaja-remaja hanya disuguhi "Tontonan " oleh media-media,baik media masa maupun media elektronik.Diusia yang masih labil para remaja memang butuh tontonan tapi " Tontonan yang bisa jadi Tuntunan ".Semoga dengan terbentuknya " Ikatan Remaja Masjid " ini menjadikan para remaja ,khususnya remaja di lingkungan Vila Mutiara Bogor-2 menjadi anak yang Sholeh dan Sholekah. Amin....Inya Allah.

Ditulis Oleh :
Martono , C5/30

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04