-->
Headline News
Home » » Kedigdayaan RT 04 di awal Tahun 2016

Kedigdayaan RT 04 di awal Tahun 2016

Posted by eRTe.4
Website eRTe.04 , Updated at: 08.58.00

Posted by eRTe.4 on Senin, 01 Februari 2016

erte.4 , rt.04,rt.04, vila mutiara bogor 2, bojonggede

eRTe 4 - Rekor sepanjang sejarah RT 04 terpecahkan. Dalam mewujudkan negara hukum sampai dengan sendi-sendi dan urat nadinya, terbitlah pedoman yuridis di RT 04: Anggaran Dasar dan Rumah Tangga RT 04. Inilah tonggak sejarah baru. AD/ART 04 yang telah lahir merupakan wujud kepastian hukum, mengakhiri era tanpa kepastian aturan. Inilah "UUD" RT 04-nan-jaya-dan-tercinta.

Ada baiknya kita menengok sosok-sosok yang ikut terlibat melahirkan roduk ini. Pertama, proficiat aku haturkan kepada segenap pengurus harian RT 04 dari Bapak Wakit sampai dengan para seksi. Kedua, konseptor awal, Bapak M. Anas. Berkat beliau, draft awal menjadi ada dan menjadi kerangka pondasi. Berikutnya, Mr. Gatot yang gigih menyisir secara kritis saat dilakukan bedah draft "UUD" dan telah menghadirkan banyak ahli. Berikutnya, para tokoh masyarakat RT 04 (Bapak Baroto, Bapak Madi, dll) yang telah memperlancar terbitnya "UUD' RT 04. Dan terakhir segenap warga besertau handai taulan yang siap menerima dan tidak menolak keberadaan AD/ART.

Setelah AD/ART itu kita miliki, pertanyaan selanjutnya untuk kita semua adalah, "so what gitu, loh!!!" Jawabnya, "Ya, kita wujudkan semua impian dalam AD/ART itu".

Sampai dengan bulan Januari 2016, terbukti kembali bahwa RT 04 adalah sakti-mandraguna dan digdaya. Kedahsyatannya tak boleh diremehkan. Mari dan monggo diwujudkan impian bersama itu, agar kedigdayaan-kedigdayaan berikutnya bertebaran menambah aroma wangi-wangian di sekeliling RT 04....



Jakarta, 1 Februari 2016

Ditulis Oleh :
Taat Ujianto , RY 04

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04