-->
Headline News
Home » » Konon, Lagu-lagu Ini Dapat Memanggil Roh Halus

Konon, Lagu-lagu Ini Dapat Memanggil Roh Halus

Posted by eRTe.4
Website eRTe.04 , Updated at: 13.03.00

Posted by eRTe.4 on Sabtu, 28 Juli 2018

Hasil gambar untuk musik



RT.4 - Lagu yang didengarkan seseorang kadang merupakan gambaran suasana hati atau menjadi penenang suasana hati ketika sedang merasa sedih. Maka, rasa tenang atau bersemangat akan tumbuh setelah mendengarkan lagu-lagu tersebut.
Namun, banyak yang berpendapat bahwa tidak hanya manusia saja yang bisa menikmati sebuah lagu, makhluk halus pun kerap juga mendengarkannya.
Bahkan, beberapa lagu dipercaya dapat digunakan sebagai pemanggil roh-roh halus tersebut. Berikut ini 6 lagu yang konon dapat digunakan untuk memanggil roh halus.
1. The Goddes (Korea)
Lagu ini identik dengan hantu karena sempat tersebar kabar bahwa di dalamnya terdengar ada suara hantu. Banyak pendengar yang menjadi saksi dan mengunggah apa yang didengarnya ke media sosial, sehingga lagu milik penyanyi Korea ini menjadi beraroma mistis.

Konon, seorang pria di Korea Selatan yang baru saja pulang dari bekerja lembur pada tengah malam, masuk ke apartemen tempat dia tinggal. Perasaan suntuk membuatnya tidak dapat tidur saat itu. 
Pria itu pun memutarkan lagu The Goddes melalui jaringan internet. Ketika lagu itu memasuk antara bait 1 dan chorus.....


Sumber : Netralnews.com

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04