-->
Headline News
Home » » Penampakan Barisan Zombi di Benteng Karang Bolong

Penampakan Barisan Zombi di Benteng Karang Bolong

Posted by eRTe.4
Website eRTe.04 , Updated at: 17.40.00

Posted by eRTe.4 on Senin, 13 Agustus 2018


RT4 - Anda sedang berada di Kota Cilacap, Jawa Tengah? Jangan lupa singgah ke Nusakambangan. Di tempat ini terdapat beberapa lokasi wisata yang spesial. Selain wisata pantai, di tempat ini juga terdapat objek wisata yang kaya dengan cerita misteri.
Bisa dikatakan, Pulau Nusakambangan adalah “Pulau Kematian”. Mengapa? Sepanjang sejarahnya, di pulau ini telah terjadi berbagai eksekusi pembunuhan, mulai dari kerja paksa di era kolonial, hingga eksekusi hukuman mati bagi tahanan kelas kakap di era kemerdekaan.
Ada satu situs bersejarah di Pulau Nusakambanganyang juga menyimpan kisah misteri berupa penampakan barisan zombi. Tempat itu sudah tidak asing di telinga kita, yaitu Benteng Karang Bolong.
Untuk bisa menuju ke lokasi tersebut, wisatawan harus menyeberang dari Teluk Penyu, Kabupaten Cilacap, menuju bagian Timur Pulau Nusakambangan. Jarak tempuh memakan waktu sekitar 30 menit. Setelah itu para pengunjung harus berjalan kaki sekitar 15 menit.

Sumber: Netralnews.com

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04